Posted in just write

Mari Membicarakan Pria & Wanita : Part 3

Baiklah setelah lama tak update, rumus ketiga kali ini adalah..

20140313-112327.jpg

Ngerasa ga para wanita? Kalian ( eh kita ding ) suka sekali ditanya dan bertanya kan? Dan para pria, ngerasa juga kan gimana malesnya kalo terlalu banyak ditanya oleh wanita kalian?

Sayangnya ini adalah salah satu komposisi alamiah dari Tuhan. Normalnya emang wanita suka ditanya karena buat mereka, ini adalah suatu bentuk perhatian walau kecil. “Sudah makan sayang? Lagi dimana?” dll adalah pertanyaan kecil yang biasanya disukai wanita. Umumnya, tapi ga semua. Beberapa wanita juga ada yang risih ditanya kaya begini, apalagi dengan intensitas yang sering. Inget rumus pertama kan? Karena semakin banyak pertanyaan, jadinya seperti makin sedikit kepercayaan.

Buat pria, terlalu banyak ditanya berarti minim kepercayaan. Maka para wanita, bertanyalah sewajarnya ( lebih baik lagi dengan jeda pertanyaan yang ga rapat nih ). Karena pria ga suka banyak-banyak ditanya. Banyak nanya boleh, tapi jangan ke pria. Tapi ke temen wanita aja. Dijamin persahabatan kalian akan semakin oke karena wanita suka saling bertanya. Gampang kan?

Dan buat wanita, banyak ditanya berarti banyak perhatian. Maka para pria, jangan lupa bertanya kepada wanita kalian. Dari pertanyaan retoris “Lagi apa sayang?” sampai pertanyaan romantis “Masih mikirin aku ga sayang?”.ย  Tanyalah “Gimana hari ini sayang?”. Nah bakal curhat deh doi.. tinggal iyakan saja kecuali doi minta solusi. Maka semudah itulah membuat wanita merasa diperhatikan.ย  Ini adalah cara jitu biar wanita kalian tetep jatuh cinta sama kalian. Ingat rumus kedua? Kadang wanita hanya butuh didengar. Gampang juga kan?

 

Author:

dreamer. strange. different.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s