Posted in kata berima

Aku Palsu

Mungkin aku palsu

Dengan rupa dan warna menipu

Tapi aku yang menemani syahdu di setiap sore itu

Mungkin aku palsu

Tak hidup dan ikut merasa haru

Tapi aku jadi saksi hidup penuh rasa di setiap sore itu

Mungkin aku palsu

Hanya pemanis di meja kayu yang tak cantik tanpa sosokku

Hanya pengisi di meja kayu yang tak menarik tanpa hadirku

Tapi paling tidak aku tak malu

Aku tak ragu menjadi palsu

Karena aku memang palsu

 

Author:

dreamer. strange. different.

3 thoughts on “Aku Palsu

Leave a Reply

