Posted in me and camera

Holiday : Jakarta – Bogor

Long weekend bulan kemaren, akhirnya liburan juga. Senin tanggal merah Imlek, tambah Sabtu – Minggu plus Selasa cuti. Jadinya ya bener2 holiday hehehhe

Jumat sore, berkeretalah saya menuju Jakarta. Ceritanya nyamperin si pacar dulu, hari itu dianya ultah ( ihiww ). Hadiah sudah terkirim di dunia maya, tinggal yg ngirim hadiah mesti dikirim lewat kereta hehe. Berangkat dari stasiun Pasar Turi Surabaya, sempet – sempetin motret dikit pake Olympus Trip 35 punya temen yg kemaren gagal diajak maen pas hunting tahun baru.

Sabtu pagi menghirup udara Jakarta yang kebetulan belom macet. Dan malemnya akhirnya ketemu sobat sejak SD sampe sekarang, si Dika a.k.a Gimbung ahahha. Setahun ga ketemu, cuma lewat dunia maya doang akhirnya bisa nongkrong gemes bareng lagi.

Minggu pagi, bareng si pacar dan rombongan Klastic Jakarta kita cuss ke Bogor. Ceritanya ada hunting akbar Klastic dan kebetulan lokasi di Bogor. Berangkat naik KRL jam 9 pagi dari Gambir, sejam kemudian kita udah nyampe dan bertemulah dengan temen2 Klastic regional lain di Taman Topi. Dari Taman Topi, kita jalan-jalan ke Kebun Raya Bogor. Jalan kaki keliling Kebun Raya Bogor ternyata adalah cape. Dan sedang tak bersahabat dengan cuaca yang dikit-dikit gerimis, dikit-dikit hujan. Tapi hujannya masih hujan air, jadi ya ga masalah dan hunting akbar tetap berjalan lancar walau si Recesky dan Olympus rip pinjeman ga banyak dipake motret juga di sini.

Acara selesai sekitar jam 2 siang dan rombongan Jakarta langsung cuss balik Jakarta pake KRL lagi abis makan siang bareng. Sempet nunggu bentar di stasiun Bogor, lumayan bisa istirahat dikit abis jalan entah berapa kilometer di Kebun Raya Bogor.

Seninnya sempet ketemu temen seperjuangan di kampus dulu, si Stefy dan si Nikki. Ngobrol bentar, sempet dikasih something sama mereka berdua juga ( thanks sayangss ). Sorenya, balik ke Surabaya juga akhirnya. Dan kali ini naik keretanya ada yang nemenin ( ihiiww ). Bakal ada yang nemenin beberapa hari ke depan, dan pastinya ada temen motret lagi hehehe

Jadi begitulah cerita liburan bulan kemaren. And i can’t wait for my next holiday :D

Author:

dreamer. strange. different.

5 thoughts on “Holiday : Jakarta – Bogor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s