Posted in me and camera

New Year’s Photo Walk

Tanggal 1 awal bulan lalu ( harusnya ngepost bulan lalu nih, tapi apa daya film baru kelar dicuci bulan ini ahaha ), bareng 4 orang temen Klastic Surabaya saya jalan-jalan motret ke daerah JMP ( Jembatan Merah Plaza ) – Pabean. Itung- itung ngerayain tahun baru karena malemnya ga bisa kemana-mana, ujan deres banget. Berhubung beberapa hari sebelumnya mupeng ngeliatin foto-foto b/w dan street karya tante Vivian Maier dan si pacar, jadilah saya mencoba film b/w dan belajar motret nyetreet. Dan ternyata nyetreet ( terutama di Indonesia ) ga gampang loh

Berbekal si Recesky lama yang lensanya udah diganti, Olmypus Trip 35 pinjeman dan film Lucky b/w, kami jalan-jalan di seputaran daerah JMP. Lama ga motret ternyata bikin sial ( teori dari mana ? ahhaha ). Jalan 18 frame dari kamera Olympus Trip 35 pinjeman, rolnya putus. Dan sialnya lg, 18 frame yg terpakai kemaren ga bisa kecuci karena filmnya lengket. Jadi ya hilanglah. Tinggal ngarep hasil dari si Recesky dan sedikit jepretan dari hp.

Dan ini hasil jalan-jalan awal tahun kemaren…

Author:

dreamer. strange. different.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s