Posted in kata berima

Untuk Ibuku di Surga..

aku tak bisa melihat sosokmu hari ini

dimensi sudah membedakan kita

tapi aku yakin kau tetap mengharap bahagia untukku disini

 

 

aku tak bisa memelukmu untuk sekedar melepas rindu sekarang

surga terlalu jauh

tapi aku yakin kau mendengar sapaan rinduku untukmu

 

 

aku tak bisa mendengar tawa bahagiamu di surga

telingaku tak mampu

tapi aku yakin kau mendapat alasan yg tepat untuk setiap tawamu

 

 

aku tak bisa berbisik mengucap selamat hari ibu di telingamu seperti semua kawanku yg bisa seraya memberi setangkai mawar untuk ibunya

tapi aku yakin,bukan itu yg kau mau dariku

sepatah doa mengharap maaf ย Tuhan untukmu, itu yg kau ingin

dan cuma itu yg bisa kuberi..

 

 

selamat hari ibu, Bu

surga sudah jadi hadiah yg tepat untukmu hari ini..

Author:

dreamer. strange. different.

Leave a Reply

