Posted in kata berima

104 Menit Sehari

Aku tak rela tidur membuatku terpejam dan membutakanku dari wajahmu

Aku tak rela tidur menghilangkan kesadaranku dan menulikanku dari suaramu

Aku tak rela tidur membuatku mati sejenak dan memisahkan aku dari duniamu

Aku tak rela tidur mengambil semua bahagiaku darimu

 

Tapi mimpi datang lalu menawarkanmu dalam dunianya

Dunia tanpa tak mungkin

Diantara kita yang tak mungkin bersama dalam sehari penuh tanpa terpejam

 

Lalu aku rela..

Aku rela tidur membawaku ke sisimu yang entah nyata entah palsu di sana

Aku rela tidur membawaku bertemu tawamu atau sekedar melihat senyummu

Aku rela tidur membawaku bermimpi

Karena aku tak ingin terpisah darimu sedikitpun dalam 104 menit hidupku sehari

Author:

dreamer. strange. different.

Leave a Reply

