Posted in kata berima

Siapkah kau bertemu mati ?

Tiba-tiba terpikir, mau apa aku jika aku tau aku akan mati besok ?

Sudah cukup layakkan dimata Tuhanku ?

sudah cukupkan hidup mengajarkan tentang esensinya dan mendekatkan aku pada Tuhan ?

Sudah cukupkah hidup memberi aku kesempatan untuk menyebarkan kebaikan pada yg lain ?

Sudah cukupkah hidup menunjukkan segala rencana Tuhan untukku ?

sudah siapkah aku dan tubuhku mengaku dosa pada Tuhanku ?

Sudah siapkah aku dihadapkan pada pembalasan atas semua yg kulakukan ?

Sudah siapkah aku, kamu, kalian, jika Tuhan menghendaki mati adalah ujung hari ini ?

 

 

Sudah siapkah kita menghadap Tuhan kita ?

 

 

Renungkan itu, dan ingatlah bahwa matimu tak akan terencana olehmu, tapi oleh Tuhanmu

dan kita hanya manusia yg tak pernah tau rencana Tuhan..

Mati itu dekat kawan, mulailah bersahabat dengannya, agar tak takut dirimu dengannya..

Buat dirimu pantas bertemu Tuhanmu, dengan membawa seribupengakuan tentang kebaikan dan kesalahan

Hingga saatnya tiba, kau akan merindukan kematian untuk bertemu Tuhanmu dan menyadari bahwa mati bukan sesuatu ditakuti

Tersenyumlah saat malaikat pencabut nyawa datang dan katakan, aku siap bertemu takdir dengan semua diriku,

Tuhan akan segera menyapaku..

 

Jangan sampai mati hanya menyadarkanmu sesaat teman..

Dan jangan sampai mati membuatmu takut untuk hidup..

Author:

dreamer. strange. different.

2 thoughts on “Siapkah kau bertemu mati ?

Leave a Reply

