Posted in just write, me and camera

Mengamati Surabaya ( Part 4 – Behind The Lens )

Beberapa kali saya diminta untuk menunjukkan dengan gambar seperti apa wajah Surabaya, kota yang sudah saya tinggali sekitar 4 bulan ini. Dan kali ini, saya meluangkan waktu saya sehari penuh, bersama seorang teman saya berkeliling ke beberapa tempat di Surabaya pada hari Minggu pagi. Memotret wajah Surabaya dengan kamera toycam saya yang sudah terpasang film hitam putih. Melewati Jl. Raya Darmo, Jl. Basuki Rahmat, menuju daerah Tugu Pahlawan, dan kembali ke arah seballiknya.Β  Dan inilah wajah Surabaya yang terekam detik dibalik lensa…

Author:

dreamer. strange. different.

Leave a Reply

