Aku Adalah Hanya dan Sekedar

Aku yang terlalu palsu atau memang ini aku ?
Aku ragu….
Rasanya aku sudah menipu aku
Lalu aku menjadi palsu

Aku buta dan tak mau tau
Tak kulihat dosa, tak kulihat kelam, tak kulihat Tuhan
Aku bodoh, masa bodoh..
Dasar bodoh !

Dia bukan aku !
Aku.. aku bukan orang baik, aku buruk..
Aku palsu
Mungkin memang begitu

Aku hilang.. sirna..
bungkam dibawa hitam
dengan berjuta kata ‘tak peduli’
Dasar bodoh !

Setankah yang bicara padaku ?
Setankah yang menyuruhku ?
Atau memang setan sudah menjadi aku ?
Akukah setan ?

Dunia sibuk memuji
Tapi aku sibuk mencaci diri dan dunia
Itu bukan aku !
Aku palsu.. Palsu yang nyata

Apa aku terlalu menikmati apapun hingga aku lupa siapa aku ?
Atau aku terlalu sibuk membuat siapa aku hingga aku hilang.. berlalu..

Yang mana aku ?
Aku lupa.. aku palsu..
Mungkin diri sudah pergi, lama seperti mati
Dasar bodoh !

Aku tak mau tau diri
Tak mau tau dosa
Tak sadar dengan berjuta tak peduli
Tobat itu cuma dimulutmu !

Palsu ini terlalu nyata
Lupa itu terlalu hebat
Hilang itu tak berbekas
Otakku tak bisa bekerja

Aku bodoh
Aku tak baik
Aku palsu
Aku hanya sensasi dari imajinasi yg hampir nyata
Aku bukan siapa-siapa

Leave a Reply

